Phytotherapy for allergies. 100% natural. Phytotherapy for allergies. 100% natural.

Articles

The Story Behind Dirt-O

The Story Behind Dirt-O

Moms ingin tahu bagaimana cerita awal terbentuknya Dirt-O? Yuk simak cerita dari Ibu Welly berikut ini. "Berawal dari kebutuhan keluarga saya, jadi anak-anak saya saat bayi itu tidak bisa mencuci baju menggunakan sabun biasa karena kulitnya sensitif jadi suka iritasi, apalagi yang ada kandungan pewanginya, saya juga bisa pusing kepala kalo cium wanginya.
Belom lagi kalau ada sisa sabun bubuk atau bahan-bahan kimia yang tertinggal di serat kain, lalu kena keringat, itu bisa bikin iritasi kulit. Maka dari itu saya membuat sabun yang ringan untuk cuci baju. Dan tangan saya tidak bisa terkena deterjen atau pewangi yang biasa dijual dipasaran, karena bisa gatal dan iritasi. Jadi dari situlah saya membuat Dirt-O.
Dari keluhan ini, saya membuat Dirt-O yang formulanya ringan dan tidak membuat iritasi kulit. Dirt-O ini "All in One", karena bisa dipakai untuk cuci tangan, cuci baju, sampai mencuci peralatan dapur.
Dan setelah sekian tahun ternyata anak saya juga tangannya sensitif banget, tidak bisa pakai sabun cuci tangan biasa. Pernah pakai sabun biasa, tangannya jadi melepuh. Setelah ganti pakai Dirt-O sebagai pencuci tangan sehari-hari, ternyata cukup membantu, tidak bikin kulitnya iritasi, dan dia malah senang sekali karena wanginya yang segar.
Berharap moms yang di rumah, yang punya keluhan serupa seperti saya bisa terbantu dengan adanya produk Dirt-O ini." - Welly Ng, Owner of Beauty Barn
Ada yang ingin moms tanyakan seputar Dirt-O? Yuk konsultasikan langsung melalui contact yang tertera pada bio Beauty Barn.

#phytotherapy #beautybarnindonesia #beautybarnformyfamily #goodbyeallergy #beautybarnindonesia #vegan #naturalingredients #organicingredients #Dirto #yangAMAN

Leave a comment

x