Beauty Barn Home - Mites-O

Mites-O

Aromatherapic Linen Spray

 

Oil Profile:

- Helps to repel dust mites

- Helps to eliminate odour

- Helps to soothe nasal congestion

Contains essential oils and mild alcohol to scare dust mites and disinfect sheets.

 

Directions: Spray regularly on bed sheets, pillow covers, bolster covers and other places that are prone to dust mites. Best used during sheets change. Wait for 5-10 minutes before sleeping on sheets.

 

 

All Beauty Barn products are ecocert / COSMOS compliance and  FREE from:

Toxic | Steroids | Parabens | Phenoxyethanol | SLS | Artificial fragrances | Mineral oil | Propylene Glycol | Petrochemicals | Lanolin | Silicone derivatives

 

*BEAUTY BARN PRODUCTS ARE NOT MEDICINE. SEEK MEDICAL ATTENTION IF SYMPTOMS PERSIST.

 

Mites-O

Aromatherapic Linen Spray

 

Profil minyak atsiri;

- Membantu mengusir tungau

- Membantu menghilangkan bau

- Membantu melegakan pernapasan

Mengandung alkohol ringan untuk membantu mempercepat proses penguapan, mengusir tungau, sekaligus sebagai disinfektan.

 

Cara pemakaian: Semprotkan secara teratur pada seprai, sarung bantal, guling, dan area yang biasa dihuni oleh tungau. Paling tepat digunakan setelah mengganti seprai baru. Tunggu 5-10 menit sebelum tidur.

 

 All Beauty Barn products are ecocert / COSMOS compliance and  FREE from:

Toxic | Steroids | Parabens | Phenoxyethanol | SLS | Artificial fragrances | Mineral oil | Propylene Glycol | Petrochemicals | Lanolin | Silicone derivatives

 

* PRODUK  BEAUTY BARN BUKAN OBAT. CARI BANTUAN DOKTER JIKA KELUHAN BERLANJUT.

Customer Reviews

Based on 5 reviews
100%
(5)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
R
R.
Free from dust!

My baby free from annoying dust!
@beautybarnindonesia

R
R.
Mengatasi alergi !

By Vivi
Dan selalu di pake mghn skrg tggal setengah botol hahaha
Bagussssss, skrg aku ga usah ganti sprei Mulu ( dl bs br ganti 2 hr lgsg lg) Krn aku sering gatel" di kira spreinya gak bersih .
Sekarang setiap habis ganti sprei , aku semprot itu bahkan kalo tiap merasa ada yang gatel aku jg semprot di sprei , trus kalo gak bisa bobo jg hahaha soal nya bau nya juga bikin enak .
Saking suka nya aku boros pake nya ci semprot terusss
Soal nya emang aku alergian

R
R.
.

By fatmaarchi
Setelah nyari seluruh semarang finally dapet di @mybabycaresmg langsung deh dipakai mites-O nya dari @beautybarnindonesia nd si kakak millah yg suka alergy debu sampai2 bisa batuk2 kalau bobok sekarang bisa pules

R
R.
Amazing product!

By daisyardiana
Disclaimer : ini bukan promosi/endorse berbayar... I honestly think this ia an amazing product!
Jadi cerita nya kyle udah hampir 2bln batuk. I know he has alergic. Kalo udara lg ga bagus, kotor atau panas... Dia akan flu dan batuk. Dari percaya diri kalo itu alergi sampe ragu takut itu paru2 or bakteri or virus entahlah. 3x ke dokter diagnosa batuk dan pilek nya bersih.. Dari obat biasa sampe alergi diminum sampe disetop sendiri karna ga ada efek. Dari sedot debu seluruh kamar, ganti seprei semua di kerjain. Trus gw inget sama produk ini. Gw semprot ke bantal dia sebelum tidur malam.. Bsk nya langsung bersih ga ada batuk... Ini hari ke 3. And guess what.. Sdh 3 hari ini pun clean! Ga batuk sama sekali.. Dari dulu pakein @beautybarnindonesia ke anak2. Ga pernah sekalipun mengecewakan.. Dari flu, perut demam... Sampe alergi.. Thx beauty barn

R
R.
penolong pertama pada sakit!

By anditagarnia

Bersihin debu2 dan tungau dan legaain pernafasan kita yg pd mampet
@beautybarnindonesia

Beauty Barn Home - Mites-OBeauty Barn Home - Mites-OBeauty Barn Home - Mites-O
65.000,00