Beauty Barn Home - Mites-O
Beauty Barn Home - Mites-OBeauty Barn Home - Mites-OBeauty Barn Home - Mites-O
65.000,00

Mites-O

Aromatherapic Linen Spray

 

Oil Profile:

- Helps to repel dust mites

- Helps to eliminate odour

- Helps to soothe nasal congestion

Contains essential oils and mild alcohol to scare dust mites and disinfect sheets.

 

Directions: Spray regularly on bed sheets, pillow covers, bolster covers and other places that are prone to dust mites. Best used during sheets change. Wait for 5-10 minutes before sleeping on sheets.

 

 

All Beauty Barn products are ecocert / COSMOS compliance and  FREE from:

Toxic | Steroids | Parabens | Phenoxyethanol | SLS | Artificial fragrances | Mineral oil | Propylene Glycol | Petrochemicals | Lanolin | Silicone derivatives

 

*BEAUTY BARN PRODUCTS ARE NOT MEDICINE. SEEK MEDICAL ATTENTION IF SYMPTOMS PERSIST.

 

Mites-O

Aromatherapic Linen Spray

 

Profil minyak atsiri;

- Membantu mengusir tungau

- Membantu menghilangkan bau

- Membantu melegakan pernapasan

Mengandung alkohol ringan untuk membantu mempercepat proses penguapan, mengusir tungau, sekaligus sebagai disinfektan.

 

Cara pemakaian: Semprotkan secara teratur pada seprai, sarung bantal, guling, dan area yang biasa dihuni oleh tungau. Paling tepat digunakan setelah mengganti seprai baru. Tunggu 5-10 menit sebelum tidur.

 

 All Beauty Barn products are ecocert / COSMOS compliance and  FREE from:

Toxic | Steroids | Parabens | Phenoxyethanol | SLS | Artificial fragrances | Mineral oil | Propylene Glycol | Petrochemicals | Lanolin | Silicone derivatives

 

* PRODUK  BEAUTY BARN BUKAN OBAT. CARI BANTUAN DOKTER JIKA KELUHAN BERLANJUT.

Customer Reviews

Based on 8 reviews
100%
(8)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
R
R.
utk yg alergi debu dan tungau

@mamacornlyfe
AKU BAWA MITES-O NYA
@beautybarnindonesia YA DARI RUMAH KARENA UDAH GATEL MAU BOBO DI CRIB PAD NGINEP DISINI

R
R.
Mencegah tungau

By Adindabintang
Awalnya tuh tiap tidur suami selalu batuk. Udah pernah bawa ke dokter, katanya memang suami saya alergi sama debu. Jadilah dia minum obat. Terus lama-lama minum kan gak bagus ya. Ditambah namanya laki-laki kalau disuruh minum obat susaaah
.
.
Nah belum lama saya baca-baca tentang si MITES-O nya @beautybarnindonesia fungsi utamanya sih mencegah tungau naik ke permukaan kasur hingga berkembang biak. Tapiii udah saya coba seminggu ini, batuk suami blasss gak ada sama sekali pas tidut malam. Saya yg juga biasanya gampang gatel kalau sama seprei yg belum lama diganti, sejak pakai MITES-O mendingan gatelnya.
.
.
Aromanya saya suka banget, campuran dari Eucalyptus, Lavender, Clove dan beberapa essential lainnya. Cara pakainya juga gampang, 5-10 menit sebelum tidur, MITES-O di semprot ke seprei, sarung bantal, bedcover.
.
.
Yang punya baby kayak saya, MITES-O sangat aman. Bisa disemprotkan ke kasur bermain, dan bonekanya.
.
.
Ini cocok banget kalau dibawa berpergian yang mengharuskan nginep di hotel, untuk menghalau sementara si tungau nakal.
Tp utk dirumah dan bisa jangka panjang, mending vacum tungau aja

R
R.
Mencegah tungau

By @adindabintang
Awalnya tuh tiap tidur suami selalu batuk. udah pernah bawa ke dokter, katanya memang suami saya alergi sama debu. Jadilah dia minum obat. Terus lama-lama minum kan gak bagus ya. ditambah namanya laki-laki kalau disuruh minum obat susaaahh
.
.
Nah belum lama saya baca-baca tentang si MITES-O nya @beautybarnindonesia fungsi utamanya sih mencegah tungau naik ke permukaan kasur hingga berkembang biak. Tapiii udah saya coba seminggu ini, batuk suami blasss gak ada sama sekali pas tidur malam. saya yg juga biasanya gampang gatel kalau sama seprei yg belum lama diganti, sejak pakai MITES-O, mendingan gatelnya.
.
.
Aromanya saya suka banget, campuran dari Eucalyptus, lavender, clove dan be erapa essential lainnya. Cara pakai ya juga gampang, 5-10 menit sebelum tidur, MITES-O di semprot ke seprei, sarung bantal, bedcover.
.
.
Yang punya baby kayak saya, MITES-O sangat aman. Bisa di semprotkan ke kasur

R
R.
Free from dust!

My baby free from annoying dust!
@beautybarnindonesia

R
R.
Mengatasi alergi !

By Vivi
Dan selalu di pake mghn skrg tggal setengah botol hahaha
Bagussssss, skrg aku ga usah ganti sprei Mulu ( dl bs br ganti 2 hr lgsg lg) Krn aku sering gatel" di kira spreinya gak bersih .
Sekarang setiap habis ganti sprei , aku semprot itu bahkan kalo tiap merasa ada yang gatel aku jg semprot di sprei , trus kalo gak bisa bobo jg hahaha soal nya bau nya juga bikin enak .
Saking suka nya aku boros pake nya ci semprot terusss
Soal nya emang aku alergian

R
R.
.

By fatmaarchi
Setelah nyari seluruh semarang finally dapet di @mybabycaresmg langsung deh dipakai mites-O nya dari @beautybarnindonesia nd si kakak millah yg suka alergy debu sampai2 bisa batuk2 kalau bobok sekarang bisa pules

Use code FREESHIPPINGduring checkout for orders above Rp500,000.-

*Max Rp 50,000 shipping fee. Not to be combined with other promotion.