Beauty Barn Kid - Hair Lotion

Thickening Hair Lotion

 

Our leave-on Hair Lotion thickens and promotes growth, detangles hair and keeps hair fresh all day with a refreshing pink grapefruit scent.

For thin hair, seborrheic dermatitis.

For 3 months up.

 

100% Natural Ingredients

 Active ingredients:

India cress - stimulates and prolong hair growth.
Pink Grapefruit - an excellent hair tonic, prescribed by doctors for baldness treatment. It stimulates hair follicles and helps in hair growth. Essential to maintain thick and strong hair and for treating dandruff.

Rosemary – stimulates hair growth, maintains healthy scalp and helps to darken hair follicles.

Kukui Nut / Candlenut - nourishes scalp and thickens hair with its nourishing oil (great for skin, too).

 

Directions; Spray lotion (2-3 times) on the scalp and at the roots of  hair, and massage gently. Use after every hair wash when hair is wet. Do not over spray to prevent oily hair roots.

 

 

 

All Beauty Barn products are ecocert / COSMOS compliance and  FREE from:

Toxic | Steroids | Parabens | Phenoxyethanol | SLS | Artificial fragrances | Mineral oil | Propylene Glycol | Petrochemicals | Lanolin | Silicone derivatives

 

*BEAUTY BARN PRODUCTS ARE NOT MEDICINE. SEEK MEDICAL ATTENTION IF SYMPTOMS PERSIST.

 

Thickening Hair Lotion

 

Hair lotion tanpa bilas untuk menebalkan, merangsang pertumbuhan rambut, menguraikan rambut yang kusut, juga membuat rambut segar sepanjang hari dengan aroma pink grapefruit.

Untuk rambut tipis, seborrheic dermatitis.

Untuk 3 bulan keatas.

 

100% Bahan Natural.

 

Cara pemakaian; Semprotkan lotion ke kulit kepala (2-3 semprot) dan pada akar rambut, pijat dengan lembut. Gunakan sehabis keramas saat rambut masih basah. Semprot secukupnya agar tidak membuat akar rambut berminyak.

*Masa 3 bulan pertama dari bayi akan cenderung terjadi kerontokan rambut, pemakaian hair lotion disaran digunakan setelah proses pergantian rambut selesai.





 

 All Beauty Barn products are ecocert / COSMOS compliance and  FREE from:

Toxic | Steroids | Parabens | Phenoxyethanol | SLS | Artificial fragrances | Mineral oil | Propylene Glycol | Petrochemicals | Lanolin | Silicone derivatives

 

* PRODUK  BEAUTY BARN BUKAN OBAT. CARI BANTUAN DOKTER JIKA KELUHAN BERLANJUT.

 

 

Organic Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Juice, Glyceryl Oleate Citrate (from Olive), Sodium Levulinate (from Corn), Aleurites Moluccana Seed (Kukui Nut) Oil, Xanthan Gum, Citrus Paradisi (Pink Grapefruit) Oil, Organic Glycerin (from Vegetable), Sodium Anisate (from Fennel), Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Nasturtium Officinale (Watercress) Extract, Tropaeolum Majus (Indian Cress)Extract, Sodium Citrate, Potassium Sorbate (from Fruits), Benzoic Acid.

 

 

Customer Reviews

Based on 12 reviews
100%
(12)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
M
M.
Hairlotion untuk semua ❤

Halo beautybarn Indonesia... mau kasi testi nih buat yg hair lotion nya... keren bgt deh... jd ini waktu anak sy msh umur 6-9 bulan waktu itu anak sy sdh sering dibotakin tp ttp aja rambutnya tumbuh gak rata kyk msh ada bekas bantal dibelakang kepalanya.. jdnya kalo keluar sering dipakein topi. Padahal sudah pake banyak produk penumbuh rambut anak utamanya yg minyak kemiri tp ttp rambutnya gak rata tumbuhnya. Pas ketemu sm hairlotion nya beautybarn langsung ampuh cuma 2minggu aja keliatan bgt ada perubahan. Itu lg belum habis sebotol akhirnya setelah habis sebotol rambutnya jadi subur bgt sampai sekarang ❤❤❤ krn mommy nya juga rambutnya pada rontok pengaruh hormon habis lahiran akhirnya pake juga tuh hairlotion nya dan jreng2 cuma seminggu rontok nya udah hilang rambut anak anda mommy jd lebat subur kembali. Thank you beautybarn Indonesia udah bikin produk yg bagus bgt

R
R.
Anti rambut kusut

Good news nya.. hair lotion nya oke banget lho
Rambut anakku jadi agak gampang disisir, hanya 3x semprot loh

R
R.
Makin lebat aja!

By deanramadhani
Mau ngasi testi, anakku dulu baru 3bulan kaya di foto kukasih hair lotion. Ampe umur setahun jadi banyak rambutnya. Trus di kanan foto nya yg sekarang, udah lepas pake 6 bulan , makin lebat aja.

R
R.
Alhamdulillah, rambut tumbuh banyak

By hannisaaa
Ini loh hair lotion yg selalu dipakai raeesa dr usia 1bulan...
Alhamdulillah usia 3bulan udah banyak numbuh anak rambut juga, katanya hair lotion ini emang buat mempercepat pertumbuhan rambut.

R
R.
Harum , wangi dan lembut!

Harum sis , wanginya enak bikin rambut lembut..
Tp di bagian yang pitak br dikit tumbuhnya.. malah yang lain nya makin lebat hahahahaa

R
R.
Mempercepat pertumbuhan rambut!

Iya cocok sis hihi..
Anak ku tebelan rambutnya , secara dari bayi udah nyobain macem2 ko hasil nya gak keliatan , trus pake @beautybarnindonesia signifikan bgt
Dia cewe tapi minimalis banget rambutnya .aku kan deg2an

Beauty Barn Kid - Hair LotionBeauty Barn Kid - Hair Lotion
115.000,00